Senin, 26 Januari 2009

mashimaro

haiiiiiiiiiiiiiiiiiii aduh gue masih shock gmn gt masa haha as you know mashimaro gue(nurul( haha dia kecelakaan, dia nabrak trotoar pas bawa mtr ada2 aja yaaa.gue taunya dari tmn gue, dia nelf gue soalnya kata tmn gue gue si sms garespon haha iyalah hp gue aja dibawah sedangkan gue diatas haha, back to topic, iya munce kecelakaan!!!!kaget gue abis itu gue langsung ke rumah sakit sm tmn gue.dan ternyata disana udah ada bela ila farisa opi.yaudah gue langsung masuk ruang UGD nya dan gue gaboleh masuk karna di dlm rame tai laah.setelah 10 menitan gue coba masuk sendiri dan udh boleh haha.kesan pertama pas gue liat 'kasian bgt' biasanya kan dia tuh bawel gabisa diem dan lainnya yg aneh2 haha tp dia tuh masih ada tampang shocknya haha yaudah daripada dia ngerasain sakitnya gue cerita2 aja hehe abis itu ila nelf gue katanya gue kelamaan haha maaf deh ila yaudah gue keluar, pas mau keluar ad abokap sm nyokapnya yaudah gue salam aja trs keluar haha.trs katanya abis magrib dia di oprasi yaampun kasian bgt deh dia mana susternya bego bgt lagi, dia malah ngasih tau yaudah munce nagis gue kasian bgt ngeliatnya.dan sekarang gue mau kerumah sakit lagi.udaaah ya gue mau jalaaaaan dulu nanti lanjut lg yaaaaa

Tidak ada komentar: