Kamis, 13 November 2008

rihannaaaaaanjing!

seperti yang lo tau konser rihanna dibatalin pas h-1 anjiiiiiiiiing sumpah ya itu ngebetein bgtbgtbgt terserah deh mau bilang lebay atau apalah.



gue awalnya gatau langsung tadi pas dijalan balik dari sekolah kaka gue nelf gue bilang kalo konser rihanna dibatalin, gue kn gapercaya ya soalnya dirumah kakak gue juga suka bohongin gue tapi tadu yang nelf pacarnya kaka gue(trini)

Trini:de kamu dimana?udah tau konser rihanna dibatalin?

Ari:masih dijalan, ah bohong demi apa?

T:demi allah!!(lebay haha

A:speeeeeeeeelllllll!

T:A-L-L-A-H

A:kalo bohong putus ya!

tiba-tiba kakak gue yang ngomong

Kakak:iyee beneran!

A:yaudah ntar kalo udah dirumah gue telf lagi

terus udah tuh di tutup telfnyaa



pas nyampe rumah gue cepet-cepet nyalain komputer temen-temen gue langsung gue tinggalin haha(ceritanya temen-temen gue mau ngerjain tgs gitu dirumah gue lo tau web apa yang gue buka?gue langsung buka okezone.com huahahahaha ampuh juga ternyata iklan-iklannya haha dan ternyata bener gue liat kalo rihanna ngebatalin konsernya anjing bgt gasih.abs itu temen-temen gue pada nyari tugas gue malah teriak-teriak gajelas gitu haha

aaaaaah pokoknya nyebelinnnnnnn

Tidak ada komentar: